welcome

WELCOME TO SD NEGERI 028 TARAKAN

Selamat Datang

Selamat datang di web ini di SDN 028 yang akan mengudara dijaringan luar di internet untuk memberikan informasi secar aktual dan terkini seputar SDN 028 Tarakan.... Data lagi kami buat dan diproses tunggu kedatang akami di jaringan terluas Wassallam.

Sebuah kebanggaan kami menyambut putra-putri terbaik Anda untuk bersama kami meraih cita-cita. SD Negeri 028 Tarakan yang telah menjadi Sekolah Standar Nasional sejak tahun 2009, memiliki beberapa keunggulan yang mampu menunjang prestasi para siswa. Dengan sederet prestasi baik akademik maupun non akademik, sekolah yang saat ini dipimpin oleh Bapak Husin Hasim S.Pd telah siap mendidik putra-putri Anda dengan kualitas pelayanan terbaik.

Beberapa kejuaraan telah diraih oleh para siswa, baik tingkat lokal maupun regional. Di bidang olahraga, SD Negeri 028 Tarakan telah memberikan beberapa kejutan.

Fasilitas pendukung pembelajaran pun tak kalah mendapat perhatian. Dengan 24 ruang kelas representatif, ruang laboratorium Bahasa, Ruang Laboratorium Sains, Ruang laboratorium TIK, dan Kantin Sehat Sekolah diharapkan seluruh kegiatan dapat berlangsung dengan baik. Ruang laboratorium SAINS baru-baru ini telah menempati ruangan baru dengan peralatan laboratorium baru dari bantuan pusat. Ruangan perpustakaan multimedia, dengan 5 komputer LCD terbaru memberikan kesempatan bagi para siswa untuk selalu mengikuti perkembangan jaman melalui media informasi internet yang selalu mendapat pengawasan dari para tenaga pengajar.

Kegiatan sosial sudah menjadi salah satu agenda sekolah untuk mendidik jiwa sosial siswa agar lebih berkembang. Mulai penyerahan zakat fitrah, hewan kurban, sampai kegiatan bakti masyarakat dalam rangka Masa Orientasi Siswa dan perkemahan kepramukaan. Semua ini juga sebagai bentuk kedekatan warga sekolah SD Negeri 028 Tarakan dengan masyarakat sekitar.

Dengan hampir 72% dari 49 guru telah lulus Sertifikasi Guru dan 90% memiliki jenjang S1, maka proses pembelajaran di sekolah tidak perlu diragukan lagi. Kelulusan 100% pun telah kembali diperoleh pada Tahun Pelajaran 2009/2010.

Selamat Datang kami ucapkan kepada seluruh calon Siswa Baru SD N 028 Tarakan tahun pelajaran 2010/2011 dan marilah berprestasi bersama Kami
Klik By IT SDN028